Favorite Links

Senin, 01 September 2014

Tour di Bali

Paket Liburan Tour Wisata Bali

Berlibur di Bali tidak lengkap jika tidak mengunjungi berbagai tempat wisatanya. Biasanya, untuk menghemat pengeluaran, masayarakat memilih untuk menggunakan Paket Tour di Bali. Paket ini biasanya dilengkapi dengan paket berkunjung di berbagai tempat wisata, tempat menginap, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, sebelum Anda memutuskan paket berlibur di Bali, simaklah ulasan berbagai referensi tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi.

1. Pantai Pasir Putih Perasi
Pantai yang disebut pantai virgin beach ini dihiasi oleh hamparan pasir putih di daerah timur Pulau Bali ini sangat indah. Pantai yang dihiasi dengan pemandangan exotic ini banyak dikunjungi oleh turis manca negara maupun domestik. Pantai ini berada di sekitar 5 km dari Candi Dasa, Karang Asem. Pantai yang dapat ditempuh dengan waktu 1,5 jam dari Denpasar ini biasanya menjadi pilihan Tour Bali yang paling sering ditawarkan. Dipantai ini, Anda dapat menikmati indahnya pemandangan dan menikmati lezatnya berbagai menu khas bali karena telah tersedia restoran di tepi pantai. Hamparan pasir dipanatai ini sangat cocok untuk bermain dengan keluarga Anda.

2. Pura Bekasih Bali
Tour di Bali semakin menarik dengan mengunjungi berbagai tempat sejarah Hindu di Pulau Dewata ini. Salah satu peninggalan para leluhur masyarakat Hindu ialah Pura Bekasih Bali. Pura ini merupakan salah satu pura ang terbesar untuk pemujaan bagi umat Hindu. Pura ini terletak di lereng gunung agung yang terdiri dari 1 pura utama dan 18 pura kecil disekitarnya. Pura ini sangat indah dan menjadi tempat peribadatan utama masyarakat Hindu.

3. Bedugul Bali
Bedugul merupakan salah satu onjek wisata yang terletak di daerah pegunungan. Jika Anda mengunjungi tempat wisata ini, Anda akan merasakan hawa segar yang mampu mengembalikan semangat untuk beraktivitas. Lokasi tempat wisata ini terletak di desa Candi Kuning, Barutirti, Tabanan, Bali. Bedugul yang berjarak 45 km dai puast kota denpasar ini menjadi tempat wisata religi dan alam yang menarik. Di tempat ini, Anda dapat menikmati indahnya pemandangan danau sekuitarnya. Oleh sebab itu, Tour di Bali juga menampatkan tempat wisata ini sebagai tempat wisata favorit di Bali.

4. Art Centre Taman Budaya Bali
Travel di Bali akan menawarkan tempat wisata hiburan yang menarik. Tempat ini menjadi salah satu tempat wisata hiburan di Bali yang patut dikunjungi. Bagi Anda yang mencintai seni, mengunjungu tempat ini dapat meningkatkan rasa cinta terhadap kesenian khas Bali. Di kompleks bangunan Art Centre Taman Budaya Bali ini, Anda dapat menikmati berbagai pementasan seni khas Bali yaitu salah satunya tarian Bali.

Tempat wisata Bali yang berada di tengah kota Denpasar ini berada di Jalan Nusa Indah. Kompleks ini terdiri dari beberapa kompleks. Yaitu kompleks suci, kompleks tenang, kompleks setenga ramai, dan kompleks pannggung terbuka. Anda dapat menikmati kentalnya budaya Bali di tempat ini. Contohnya di kompleks suci Anda dapat menikmati indahnya Pura Taman Beji, Bale Pepaosan, dan Bale Selonding sebagai tempat ibadah umat hindu. Kompleks tenang terdiri dari perpustakaan yang mengoleksi tentang berbagai sejarah Bali. Untuk komples setengah ramai, Anda dapat menikmati berbagai pertunjukan tarian bali di auala pementasan seperti Panggung Ardha Chandra dan Ksirarnawa. Ditempat ini, Anda juga dapat menikmati indahnya seni ukir di Studio Patung, Gedung Kriya, dan tempat koleksi khas bali lainnya yang lekat dengan kebudayaan Bali.
www.kusumatour.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar